Jangan Bersedih, Perbanyaklah IstighfarKarena Allah Maha Pengampun!

Jangan Bersedih, Perbanyaklah IstighfarKarena Allah Maha Pengampun!

{Maka, aku katakan kepada mereka: “Mohon ampunlah kepada Rabb-mu,sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun. Niscaya Dia akan mengirimkanhujan kepadamu dengan lebat. Dan membanyakkan harta dan anak-anakmu,dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan pula di dalamnyauntukmu sungai-sungai.”}(QS. Nuh: 10-12)
Perbanyaklah membaca istighfar agar Anda dapat menemukan jalankeluar, mendapatkan ketenangan batin, harta yang halal, keluarga yangsalih, dan hujan yang deras.Allah berfirman,
{Dan, hendaklah kamu meminta ampun kepada Rabb-mu dan bertaubat kepada-Nya. (Jika kamu mengerjakan yang demikian), niscaya Dia akan memberikenikmatan yang baik (terus menerus) kepadamu sampai kepada ivaktu yangtelah ditentukan dan Dia akan memberi kepada tiap-tiap orang yang mempunyaikeutamaan (balasan) keutamaannya.}(QS. Hud: 3)
Dalam sebuah hadits disebutkan: “Barangsiapa memperbanyak istighfar,niscaya Allah akan memberikan jalan keluar untuk setiap kecemasan dan akanmembukakan pintu keluar dari setiap kesempitan.”
Anda harus banyak membaca sayyidul istighfar, sebagaimana termuatdalam hadits Shahih Bukhari:

“Ya Allah, Engkau adalah Rabb-ku, tidak ada Ilah selain Engkau. Engkauciptakan aku, dan aku adalah hamba-Mu. Aku akan menjalankan semuajanjiku untuk-Mu dengan segala kemampuanku. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang aku lakukan. Aku kembali kepada-Mu dengansegala nikmat-Mu atasku dan aku mengakui dosa-dosaku, maka ampunilahaku karena tidak ada yang memberi ampunan terhadap dosa-dosa kecualiEngkau.”

Dikutip dari : La Tahzan
Penulis: DR. ‘Aidh al-Qarni

About Bang Akil Bent

Sudah Lahir Sudah Terlanjur...Mengapa Harus Menyesal...Hadapi Dunia Berani!!!

Posted on 12 April 2012, in Kata Dalam Makna. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

