Jangan Bersedih, Perbanyaklah IstighfarKarena Allah Maha Pengampun!

Jangan Bersedih, Perbanyaklah IstighfarKarena Allah Maha Pengampun!

{Maka, aku katakan kepada mereka: “Mohon ampunlah kepada Rabb-mu,sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun. Niscaya Dia akan mengirimkanhujan kepadamu dengan lebat. Dan membanyakkan harta dan anak-anakmu,dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan pula di dalamnyauntukmu sungai-sungai.”}(QS. Nuh: 10-12)
Perbanyaklah membaca istighfar agar Anda dapat menemukan jalankeluar, mendapatkan ketenangan batin, harta yang halal, keluarga yangsalih, dan hujan yang deras.Allah berfirman,
{Dan, hendaklah kamu meminta ampun kepada Rabb-mu dan bertaubat kepada-Nya. (Jika kamu mengerjakan yang demikian), niscaya Dia akan memberikenikmatan yang baik (terus menerus) kepadamu sampai kepada ivaktu yangtelah ditentukan dan Dia akan memberi kepada tiap-tiap orang yang mempunyaikeutamaan (balasan) keutamaannya.}(QS. Hud: 3)
Dalam sebuah hadits disebutkan: “Barangsiapa memperbanyak istighfar,niscaya Allah akan memberikan jalan keluar untuk setiap kecemasan dan akanmembukakan pintu keluar dari setiap kesempitan.”
Anda harus banyak membaca sayyidul istighfar, sebagaimana termuatdalam hadits Shahih Bukhari:

“Ya Allah, Engkau adalah Rabb-ku, tidak ada Ilah selain Engkau. Engkauciptakan aku, dan aku adalah hamba-Mu. Aku akan menjalankan semuajanjiku untuk-Mu dengan segala kemampuanku. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang aku lakukan. Aku kembali kepada-Mu dengansegala nikmat-Mu atasku dan aku mengakui dosa-dosaku, maka ampunilahaku karena tidak ada yang memberi ampunan terhadap dosa-dosa kecualiEngkau.”

Dikutip dari : La Tahzan
Penulis: DR. ‘Aidh al-Qarni

About Bang Akil Bent

Sudah Lahir Sudah Terlanjur...Mengapa Harus Menyesal...Hadapi Dunia Berani!!!

Posted on 12 April 2012, in Kata Dalam Makna. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: